Kementerian Pupr Percepat Pembangunan 1 Juta Rumah

Tahun 2016 sudah memasuki bulan ke delapan. Di bulan Agustus ini, banyak sasaran dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang masih belum terpenuhi targetnya. Salah satunya yaitu sasaran aktivitas satu juta rumah yang ditargetkan sanggup terpenuhi di tamat tahun 2016 nanti.

Kementerian PUPR kesudahannya mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk sanggup mempercepat pembangunan rumah untuk masyarakat sehingga memenuhi sasaran dan sanggup menjawab usul masyarakat atas hunian yang sekarang terus meningkat dan juga menekan angka rumah dijual di Bandung yang terus naik.


Hingga Agustus tahun ini, pembangunan fisik hunian gres mencapai 25% dari sasaran satu juta rumah, masih sangat jauh dari sasaran yang diinginkan. Sehingga Kementerian PUPR meminta para pengembang, perbankan, dan kawan lain yang berafiliasi dengan pembangunan hunian dan perumahan untuk sanggup mempercepat pembangunan dan mulai mengejar sasaran yang ada.

Kementerian PUPR sendiri menyebut bahwa anggaran perumahan akan terus ditingkatkan untuk mencapai sasaran yang ada. Tahun lalu, anggaran yang disalurkan untuk perumahan sebesar Rp 7,7 triliun, sementara tahun ini menjadi Rp 8,1 triliun.

Kenaikan anggaran sendiri disebut sebagai salah satu indikator betapa seriusnya pemerintah untuk mewujudkan aktivitas ini. Sehingga akan lebih baik jikalau diikuti oleh para kawan lain yang berhubungan.

Anggaran yang ditambahkan untuk pos pembangunan perumahan sendiri memang juga menjadi keharusan sebab dengan adanya percepatan, maka dibutuhkan dana yang lebih untuk material dan juga sumber daya lain yang harganya juga ikut meningkat setiap tahunnya.

Maka, dalam empat bulai terakhir di tahun 2016 ini, dibutuhkan semua pihak sanggup memanfaatkan waktu yang ada seefektif mungkin untuk pengerjaan proyek.

Pihak perbankan melalui Bank Tabungan Negara atau BTN memperlihatkan produk untuk membantu percepatan pembangunan ini. Mereka memperlihatkan Kredit Modal Kerja (KMK) untuk kontraktor dan juga Fasilitas Bank Garansi. Produk ini yaitu produk yang diberikan untuk menjamin risiko yang timbul apabila nasabah tidak sanggup memenuhi kewajiban kepada akseptor jaminan. Produk ini sendiri dikeluarkan atas permohonan dari nasabah.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akhir yang timbul atas bahan di atas, sepenuhnya yaitu tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih!


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Kementerian Pupr Percepat Pembangunan 1 Juta Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel