Cara Gres Dan Gampang Memakai Twemoji Di Postingan Blogger

👋 Halo sahabat Kompi, masih ingat dengan tutorial cara memakai twitter emoji di postingan Blogger? Atau mungkin Anda sudah menggunakannya hingga ketika ini? Nah sekarang ada cara gres dan gampang untuk memakai twemoji ini di postingan Blogger 👏 👌.

Kalau Anda masih khawatir akan blocking render js dari twemoji.js yang menjadikan loading blog menjadi semakin berat, sekarang hal tersebut (blocking render js dari twemoji.js) sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi. Kini twemoji.js dipasang secara defer sehingga tidak akan mengganggu loading blog 😍.

Begitu pun dengan CSS, sekarang Anda tidak perlu memasang CSS di edit HTML untuk mengatur penampakan emoji di postingan alasannya yaitu CSS sudah aku inject ke dalam edit HTML melalui javascript yang aku gabung dengan twemoji.js.

Sehingga untuk memakai twemoji ini di postingan Blogger, Anda hanya perlu menyimpan arahan javascript ini di atas arahan </body>.

 <script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var d=document.createElement("script");d.src="https://cdn.rawgit.com/KompiAjaib/kompi-js/master/twemoji2a2.min.js",document.body.appendChild(d)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
//]]>
</script>


Namun untuk menampilkan emoji di postingan, masih sama yaitu memakai arahan entity dari twemoji di mode HTML di dalam editor postingan ✏.

Untuk mendapat arahan entity twemoji, Anda dapat memakai list Twemoji yang sudah aku sediakan di Kompi Ajaib. Atau kalau Anda tidak mau memakai postingan list Twemoji Kompi Ajaib, Anda dapat memakai halaman list Twemoji yang sudah aku buat. Silahkan Anda 📌 bookmark halaman tersebut atau dapat Anda buat 🔗 link di blog Anda untuk halaman tersebut.

List Twemoji Untuk Anda

Untuk pengguna Wordpress cukup mengklik emoji-nya kemudian CTRL + C sedangkan untuk Blogger silahkan copy arahan HTML Entity di samping emoji yang diinginkan dengan klik pada kodenya dan CTRL + C.

Nah semakin gampang bukan? Selamat mencoba dan selamat ber-emoji ria 👦 👧 👨 👩 💗


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Gres Dan Gampang Memakai Twemoji Di Postingan Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel