Tampilan Search Results Page Google Berubah

Tampilan Search Results Page Google Berubah Tampilan Search Results Page Google Berubah
Sebenarnya dua hari yang kemudian aku sudah melihat perubahan di halaman hasil pencarian Google. Namun aku berpikir mungkin ada sesuatu yang salah dengan browser yang aku gunakan. Kemudian aku bersihkan cache browser Google Chrome yang aku gunakan dan kemudian mencoba lagi halaman hasil pencarian atau search results page Google dan ternyata halamannya kembali ke tampilan usang atau tampilan sebelumnya. Makara aku berasumsi bahwa ada kesalahan pada browser yang aku gunakan.

Namun hari ini tampilan search results page Google berubah lagi menyerupai yang dua hari kemudian aku lihat yaitu tidak terdapatnya garis bawah pada anchor text-nya dan ukuran size huruf-nya lebih besar. Di bawah ini yakni screenshot tampilan usang search results page yang aku ambil kemarin dan screenshot tampilan gres yang aku ambil hari ini.

Tampilan Search Results Page Google Berubah Tampilan Search Results Page Google Berubah
Tampilan usang halaman hasil pencarian Google.

Tampilan Search Results Page Google Berubah Tampilan Search Results Page Google Berubah
Tampilan gres halaman hasil pencarian Google.

Sebenarnya dengan tampilan gres ini, halaman hasil pencarian Google menjadi lebih higienis (menurut aku hehehee.... ). 

Mungkinkah perubahan ini yakni adaptasi Google untuk kurun responsive sehingga lebih ramah di mobile device? Apakah perubahan ini juga akan merubah susunan peringkat website di hasil pencarian? Apakah perubahan ini akan diikuti dengan kemunculan algoritma gres Google? 

Mungkin itu yakni beberapa pertanyaan yang ada di benak kita. Untuk sementara kita ikuti perkembangannya dan menunggu biar ada klarifikasi dari pihak Google untuk perubahan ini.

Apakah Anda juga mengalami perubahan pada search results page Google?

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Tampilan Search Results Page Google Berubah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel