Menyembunyikan Sesuatu Di Bawah Header Blog

Menyembunyikan Sesuatu Di Bawah Header Blog Menyembunyikan Sesuatu Di Bawah Header Blog
Masih belum habis bahasan saya perihal toggle dengan jquery. Hal ini sebab banyak yang dapat dilakukan dengan toggle ini, menyerupai kali ini kita akan mencoba menyembunyikan sesuatu menyerupai contohnya search box di bawah header blog. 

Dalam membangun sebuah blog, dibutuhkan kreatifitas kita dan terus menyebarkan sesuatu dari hal yang telah kita ketahui dan pelajari.

Beberapa waktu yang kemudian saya telah membahas perihal beberapa jenis toggle dengan jquery, yang belum membacanya silahkan baca dulu di link di bawah ini.

Dari situ kita mencoba menciptakan beberapa modifikasi dengan memakai imbas toggel ini, diantaranya:

Nah kali ini kita akan menyembunyikan sesuatu di bawah header blog. Sesuatu di sini dapat apa saja, menyerupai search box, contact form, profile admin, dan lain-lain.

Namun kali ini yang akan disembunyikan search box saja, sebab hal yang lainnya tinggal melaksanakan hal yang sama menyerupai yang dilakukan pada search box ini.

Bahan-bahan:

Dan kali ini saya tidak akan membeberkan kode-kodenya baik CSS, javascript, ataupun HTML, sebab bahan-bahannya untuk Anda pelajari sudah ada pada link-link di atas. Saya hanya akan mengambarkan demonya saja dan link editornya saja supaya Anda dapat mempelajarinya sendiri.



Dengan mempelajarinya sendiri maka kita akan lebih memahami apa yang sedang kita pelajari dan akan lebih gampang untuk dikembangkan sesuai dengan keperluan kita. 

Selamat mencoba...

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Menyembunyikan Sesuatu Di Bawah Header Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel