Compress Banner Animasi Gif Semoga Loading Blog Ringan

Compress Banner Animasi GIF Agar Loading Blog Ringan Compress Banner Animasi GIF Agar Loading Blog Ringan
Apakah Anda memasang slot iklan sanggup bangkit diatas kaki sendiri di blog Anda? Atau mungkin slot iklan Anda sudah penuh dengan banner iklan? Mungkin dari beberapa banner iklan yang dipasang di blog Anda berupa banner animasi GIF menyerupai rujukan pada gambar di samping ini.

Jika demikian kita harus meng-compress banner-banner animasi tersebut biar tidak terlalu membebani loading blog sehingga loading blog menjadi ringan.

Banyak pemasang banner iklan memakai animasi GIF dengan tujuan sanggup memberikan beberapa pesan di dalam satu banner. Tentunya kita sebagai pemilik blog harus mengantisipasi hal ini biar banner-banner yang dipasang tidak menciptakan loading blog menjadi berat. Sehingga tujuan monitize blog kita tidak jadi bumerang menyerupai turunnya trafic pengunjung sebab loading blog yang berat jawaban dari banner animasi iklan ini.

Meng-compress banner animasi GIF berbeda dengan mengkompres gambar PNG atau JPEG. Kita harus memastikan bahwa banner animasi yang kita compress masih mempunyai animasi menyerupai sebelumnya. Nah untuk itu ada satu tool online compress animasi GIF yang aku rekomendasikan sehingga dengan tool online ini kita tidak susah-susah untuk menginstall kompres GIF pada komputer kita.

Adalah GIF Reducer sebuah tool compress banner animasi GIF online yang aku rasa cukup gampang dalam menggunakannya. Kita sanggup mengupload file GIF dari komputer atau eksklusif mempaste URL animasinya.

Untuk GIF dengan warna flat sanggup memakai option No Dithering, dan untuk GIF dengan warna-warna gradasi Anda sanggup menentukan option Floyd-Steinberg atau Reimersma sehingga warna gradasi tidak bermetamorfosis warna flat namun berupa noise sehingga tidak teralalu merubah tampilan gambarnya.

Setelah proses compress simpulan kita akan disuguhkan beberapa hasil kompress dengan banyak sekali size menyerupai pada gambar di bawah ini sebagai contohnya.

Compress Banner Animasi GIF Agar Loading Blog Ringan Compress Banner Animasi GIF Agar Loading Blog Ringan

Pada gambar di atas aku mengkompres banner GIF dengan size awalnya 64.99kb sehabis dikompress aku mendapat size yang cukup kecil 48.41kb dengan kualitas gambar yang masih bagus. Lumayan bukan hasilnya?

Nah bila Anda kebetulan mendapat pasang iklan sanggup bangkit diatas kaki sendiri di blog dengan banner animasi GIF, Anda sanggup coba mengkompresnya dengan GIF Reduser pada link berikut: http://www.gifreducer.com/index.html

Begitupun untuk gambar postingan dan lainnya dengan format png atau jpeg, sebaiknya kita mengkompress sizenya biar tidak menghipnotis pada loading blog. Bisa Anda simak pada postingan berikut.
Dan sebagai saran, sebaiknya link pada banner iklan diberi rel="nofollow" untuk keamanan blog dari inspeksi robot Google hehehe....

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Compress Banner Animasi Gif Semoga Loading Blog Ringan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel