Template Default Blogger Juga Dapat Valid Html5 Dan Css3

Template Default Blogger Juga Bisa Valid HTML Template Default Blogger Juga Bisa Valid HTML5 Dan CSS3
Sebenarnya sudah semenjak usang saya ingin mencoba melaksanakan validasi HTML5 dan CSS3 pada template default Blogger. Dan kesannya pada hari ini ada waktu untuk melakukannya. Sebelumnya saya berpikir, apakah mungkin melaksanakan validasi HTML5 dan CSS3 pada template default Blogger? Namun sesudah dicoba dengan beberapa kali kegagalan dengan berantakannya tampilan blog (hehehehe....), kesannya saya berhasil juga melakukannya.

Walaupun tampilan blognya masih simple sesuai dengan template asalnya yang saya pakai yakni Simple Template Default Blogger, namun ini cukup menciptakan saya tersenyum alasannya berhasil memvalidasi HTML5 dan CSS3 baik di homepage maupun di postpage. Rencananya akan saya modif sedikit tampilannya dengan menambahkan beberapa fitur lainnya semoga sanggup digunakan oleh orang lain juga.

Untuk tampilan kini ini masih menyerupai pada gambar di bawah ini, atau sanggup Anda coba susukan pada link blognya di bawah gambarnya.

Template Default Blogger Juga Bisa Valid HTML Template Default Blogger Juga Bisa Valid HTML5 Dan CSS3


Untuk validasi HTML5 dan CSS3 sanggup Anda cek sendiri hehehe.... Kaprikornus kesimpulannya, jangan pernah takut untuk mencoba dan jangan pernah putus aja dalam mencoba mempelajari sesuatu hal yang baru. Karena dengan berani mencoba maka kita akan menerima banyak pelajaran yang berharga. Jadikanlah kegagalan sebagai suatu dorongan untuk mencapai kesuksesan.

Sepertinya belum banyak yang membagikan modifikasi template default Blogger yang valid HTML5 dan CSS3. Kaprikornus bagi Anda yang ingin mencobanya, silahkan tunggu postingan selanjutnya.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Template Default Blogger Juga Dapat Valid Html5 Dan Css3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel