Show Hide Content Dengan Jquery Di Postingan

Lagi iseng-iseng ngecek speed blog di PageSpeed Insights, tertarik juga untuk menciptakan show hide content-nya ialah show hide yang menampilkan masalah-masalah pada blog yang harus diperbaiki. Pasti Anda semua sudah mengetahu show hide content tersebut yang ada di PageSpeed.

Itung-itung menambah koleksi macam-macam show hide content, maka kali ini aku mencoba menciptakan show hide content ala Google ini dengan versi aku dengan pertolongan jquery.

Bagi yang tertarik untuk mencobanya, silahkan coba dan copy kode-kodenya pada iframe JSFiddle di bawah ini.


Perhatikan pada arahan css .text-area p dengan tinggi (height) auto, sehingga tinggi teks areanya mengikuti banyaknya content yang dibuat. Jika Anda ingin memilih tinggi teks areanya maka tinggal ganti arahan auto pada height dengan angka pada satuan px ibarat teladan 80px. Dan tambahkan arahan overflow: auto untuk konten yang melebihi tinggi yang kita tentukan, ibarat pada iframe JSFiddle di bawah ini.


Dan satu lagi aku juga menciptakan show hide content yang banyak dipakai di forum-forum Google ibarat pada iframe JSFiddle di bawah ini.


Karena ini memakai jquery, maka template Anda wajib memasang jquery library berapa pun versinya ibarat di bawah ini. Jika sudah ada maka abaikan ini.

 <script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.10.2/jquery.min.js' type='text/javascript'></script>

Selamat mencoba...

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Show Hide Content Dengan Jquery Di Postingan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel