Mengatasi Spammer Simpan Link Mati Di Komentar

Mengatasi Spammer Simpan Link Mati Di Komentar Mengatasi Spammer Simpan Link Mati Di Komentar
Banyak cara dalam mencari backlink oleh blogger, namun sayangnya masih banyak blogger yang melaksanakan hal yang sia-sia dalam mencari backlink ini. Di antaranya masih banyak yang mencoba menaruh link di dalam kotak komentar baik link hidup atau link aktif maupun link mati. Dengan menaruh link aktif di komentar, maka komentarnya tersebut kemungkinan akan dimasukan ke kotak spam oleh admin blog. Atau mungkin juga akan otomatis dihilangkan kalau blognya memakai script spammer detected. Begitupun dengan link mati atau link yang tidak aktif, banyak admin blog yang memasukan komentar yang menaruh link mati ke dalam kotak spam.

Nah kali ini aku akan menawarkan sebuah solusi untuk admin blog yang pada komentar blognya sering kedapatan komentar yang menyertakan link mati atau link teks. Jika Anda tidak sempat untuk mengelola komentar blog, selain memakai script spammer detected untuk menghalau link aktif di komentar secara otomatis, Anda pun sanggup mencoba memakai trik lain untuk mengatasi link mati di komentar blog.

Prinsipnya kita menonaktifkan block text di komentarnya, dengan demikian meskipun mereka (spammer) menaruh link mati maka link mati tersebut tidak sanggup diblock teks-nya sehingga kemungkinan tidak akan ada pengunjung blog yang akan mengarah ke blognya (blog spammer) kecuali mereka mengetik linknya sendiri di address kafe browser. Tapi siapa yang mau repot-repot mengetik sendiri link di address bar? Memang hal ini tidak menjamin pengunjung blog untuk menuju blog tersebut melalui link yang tertera di komentar, namun setidaknya mengecilkan kemungkinan pengunjung blog keluar menuju blog lain melalui link di komentar.

Anda mau mencobanya untuk mengatasi spammer di komentar yang menaruh link mati ini dengan menonaktifkan block teks-nya? Silahkan copy isyarat di bawah ini. Untuk demonya silahkan coba block teks di komentar blog ini.

Silahkan tambahkan isyarat di bawah ini

 -webkit-touch-callout: none;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;-o-user-select: none;user-select: none;

Pada isyarat di bawah ini

 .comment_body p{........}

Sehingga menjadi menyerupai di bawah ini

 .comment_body p{........;-webkit-touch-callout: none;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;-o-user-select: none;user-select: none;}

Semoga dengan ini menawarkan pelajaran pada blogger yang masih suka melaksanakan spam untuk tidak melaksanakan hal yang sia-sia. Carilah backlink dengan jalan yang alami dengan menciptakan postingan yang unik, menarik dan original alasannya ialah itulah hal terbaik untuk mendapat backlink.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Mengatasi Spammer Simpan Link Mati Di Komentar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel