Mengatasi Google Translator Tidak Muncul Di Firefox

Beberapa waktu yang kemudian saya sharing cara menciptakan show hide Google Translator widget, itu sebab Google Translator widget tidak sanggup senada dengan tema blog kita maka kita manipulasi dengan tombol translator yang menyembunyikan widget translatornya dan akan muncul jikalau tombol translatornya diklik. Ketika dicoba pada Firefox yang saya gunakan, show hide-nya berjalan tepat namun ada duduk perkara pada Google Translator-nya yaitu daftar bahasanya tidak muncul sehingga tidak sanggup digunakan.


Akhirnya sesudah Googling, duduk perkara ini sanggup diatasi dan daftar bahasa dari Google Translator pun sanggup muncul dan sanggup menentukan bahasa untuk menerjemahkan bahasa yang ada di blog.

Masalah yang muncul di Firefox untuk Google Translator menyerupai tampak pada gambar animasi gif di bawah ini.

Nah jikalau kebetulan Firefox yang Anda gunakan mempunyai duduk perkara yang sama yaitu Google Translator tidak sanggup berjalan, hal pertama yang harus dilakukan yaitu silahkan download dan install Flash Plugin terbaru.

Untuk mendownload Flash Plugin terbaru silahkan download DI SINI.

Kemudian silahkan periksa daftar plugin browser Firefox, jikalau terdapat RealPlayer Plugin silahkan "disable" untuk plugin tersebut.

Dengan melaksanakan kedua hal di atas, maka sekarang Google Translator sanggup dipakai di Firefox menyerupai gambar gif di bawah ini.


Semoga pengalaman ini sanggup bermanfaat buat Anda.

Referensi: https://support.mozilla.org/en-US/questions/977178

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Mengatasi Google Translator Tidak Muncul Di Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel