Mendengarkan Bacaan Al-Quran Di Blog

Awal puasa telah ditetapkan pemerintah RI ialah dimulai besok Rabu, 10 Juli 2013. Dengan ini semoga seluruh umat muslimin di Indonesia khususnya dapat lebih mempersatukan tali persaudaraan. Semoga ibadah puasa di bulan Ramadhan 2013 ini dapat lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Pencipta dan lebih membukakan hati untuk saling mencintai dan menghargai sesama umat manusia.

Salah satu amalan yang dianjurkan pada bulan Ramadhan ialah memperbanyak membaca dan mendengarkan Al-Qur'an. Dan tentunya kita dapat mendengarkan Al-Qur'an di blog kesayangan kita.

Nah sebagai persiapan menjalankan ibadah puasa ini, ada baiknya kita menciptakan sebuah widget Al-Qur'an Flash di blog kesayangan Anda semoga lebih gampang untuk mendengarkan bacaan Al-Quran baik bagi kita maupun pengunjung blog tentunya. Anda dapat membuka kembali postingan aku wacana Al-Qur'an Flash Online Widget untuk blog. Silahkan klik linknya di bawah ini.

Al-Qur'an Flash Online Widget

Anda juga dapat mencopy aba-aba widgetnya untuk disimpan di blog Anda yang aku sediakan aba-aba di bawah widgetnya. Semoga bermanfaat...

Semoga semua amalan ibadah kita diterima Allah SWT...amiin, dan selamat menjalankan ibadah puasa.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Mendengarkan Bacaan Al-Quran Di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel