Melihat Pengunjung Online Dengan Google Analytics

Melihat Pengunjung Online Dengan Google Analytics Melihat Pengunjung Online Dengan Google Analytics
Sebenarnya fitur gres Google Analytics ini sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, namun saya gres sanggup posting hari ini. Barangkali ada pengunjung yang belum mengetahuinya alasannya ialah jarang login ke Google Analytics, silahkan simak postingan ini.

Fitur gres Google Analytics ini ialah Real-Time yang menyajikan isu wacana pengunjung blog ketika ini. Pada real-time ditampilkan berapa banyak pengunjung yang sedang online ketika ini, halaman apa saja yang sedang dibuka pengunjung, dari mana pengunjung datang, keyword apa yang digunakan di search engine, dan peta pengunjung.

Untuk sanggup melihat layanan ini tentu saja Anda harus login ke Google Analytics. Silahkan masuk ke http://www.google.com/analytics/index.html dengan akun Google Anda. Kemudian silahkan masuk ke Dashboard Google Analytics blog Anda dan lihat pada hidangan di samping kiri, silahkan klik Real-Time >> Overview. Penampakannya akan menyerupai gambar di bawah ini.

Melihat Pengunjung Online Dengan Google Analytics Melihat Pengunjung Online Dengan Google Analytics

Demikian saja isu wacana cara melihat pengunjung blog yang online di blog kita dengan fitur gres "Real-Time" dari Google Analytics. Semoga bermanfaat...

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Melihat Pengunjung Online Dengan Google Analytics"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel