Cara Mengatasi Favicon Blogger

 favicon ini merupakan salah satu unsur sebuah blog atau web yang terbilang cukup memberik Cara Mengatasi Favicon Blogger
Biarpun kecil bentuknya, favicon ini merupakan salah satu unsur sebuah blog atau web yang terbilang cukup menawarkan nilai faktual pada sebuah web atau blog.

Favicon merupakan sebuah icon sebagai identitas sebuah blog yang biasanya tampil pada tab browser. Keberadaannya menawarkan kesan professional sebuah blog. Selain itu favicon juga menawarkan embel-embel nilai SEO sebuah blog. Coba saja Anda cek pada beberapa web yang menyediakan pengecekan nilai SEO sebuah blog. 

Ketika kita menciptakan sebuah blog di blogger, maka secara otomatis kita memakai favicon blogger yang semuanya niscaya sudah tahu kan? Huruf B unik di dalam kotak orange. Nah jikalau Anda ingin menggantinya dengan favicon sendiri, tentunya kita sanggup menggantinya. Ada dua cara mengganti favicon blogger yaitu lewat edit HTML dan mengupload pribadi favicon di tata letak.

Untuk menciptakan favicon Anda sanggup memakai jasa web yang menyediakan tool favicon generator online, sanggup Anda search di internet. Yang perlu Anda persiapkan yaitu sebuah gambar segi empat sama sisi.

Untuk mengganti favicon yang melalui edit HTML, caranya Anda tinggal menyimpan link ibarat di bawah ini dan letakan di bawah isyarat head. Biasanya disimpan sehabis formasi isyarat meta tag.

<link href='URL FAVICON ANDA' rel='shortcut icon' type='image/x-icon'/>

Dan untuk mengganti favicon lewat tata letak caranya cukup mudah. Tinggal masuk ke tata letak >> kemudian klik "Edit" pada gadget Favicon di sebelah kiri atas. Kemudian silahkan upload favicon Anda.

Nah hingga di sini blog kita sudah memakai favicon unik kita sendiri. Namun ada permasalahan lain yang sering tidak kita sadari termasuk saya heehehe... Setelah saya perhatikan pada blog saya, sehabis kita memberi komentar atau membalas komentar, maka favicon blog kita berubah lagi menjadi favicon blogger. 

Pada ketika itu saya mengganti faviconnya dengan trik pertama yaitu menambahkan link favicon lewat edit HTML. Kemudian alasannya yaitu ada duduk masalah ibarat di atas, favicon blog kita berubah lagi menjadi favicon blogger ketika berkomentar, saya mencoba trik melalui tata letak, namun link favicon yang sudah ada di edit HTML tidak saya hapus. Setelah beberapa ketika kemudian saya coba dengan menawarkan komentar, dan alhasil permasalahannya tuntas, faviconnya tidak berubah lagi menjadi favicon blogger.

Kaprikornus pada dasarnya jikalau Anda mengalami permasalahan yang sama ibarat saya tadi, maka coba gunakan kedua trik di atas untuk mengatasinya. Setidaknya itu yang telah saya lakukan untuk mengatasi favicon blogger ini dan berhasil.

Semoga sanggup dimengerti dan bermanfaat.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Mengatasi Favicon Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel