Tampilan Blog Anda Error Atau Berantakan?

Tampilan Blog Anda Error Atau Berantakan Tampilan Blog Anda Error Atau Berantakan?
Ini yaitu bencana yang berdasarkan aku cukup mengejutkan. Hari ini Senin, 09 September 2013 beberapa teman Kompi Ajaib menyampaikan bahwa blog yang menggunakan template dari Maskolis mengalami error atau tampilannya jadi berantakan. Sementara aku sendiri tidak menyadarinya alasannya yaitu blog Kompi Ajaib sendiri tidak mengalami error apapun pada ketika ini menyerupai yang teman Kompi Ajaib katakan.

Karena penasaran, aku pribadi mengecek blog Creating Website dan Mas Template kepunyaan Maskolis dan ternyata kedua blog tersebut memang tampilannya menjadi berantakan, hadeueuhh...

Saya pikir ada apa lagi ini... Kemudian aku coba lagi cek beberapa blog aku yang lain yang kebetulan memang semuanya pakai template Maskolis alasannya yaitu sebagian menjadi blog demo untuk blog modifikasi template dari Maskolis. Ternyata benar semuanya mengalami error atau tampilannya menjadi berserakan tidak menyerupai seharusnya. Namun anehnya untuk blog Kompi Ajaib dan Kompi Side yang juga menggunakan template dari Maskolis tidak mengalami error apapun.

Kemudian aku mulai berpikir, apakah ini alasannya yaitu validasi HTML5? Karena memang kebetulan kedua blog tadi (Kompi Ajaib dan Kompi Side) sudah valid HTML5. Kemudian aku menerima kabar lagi bahwa bukan hanya blog yang menggunakan template dari Maskolis saja yang mengalami error, ternyata blog lain juga sama mengalami error... Hmmm... ada apa dengan blogger? Cukup mengejutkan juga...

Kemudian aku mulai berpikir, apakah ini berafiliasi dengan CSS Reset Stylesheet Blogger? Seperti kita ketahui bahwa CSS Reset Stylesheet Blogger merupakan sebuah kunci untuk validasi HTML5 (menurut aku hehehe...) dan merupakan trik yang cukup ekstrim (menyembunyikan CSS Reset Stylesheet Blogger) alasannya yaitu dengan ini malah tampilan blog akan menjadi berserakan namun sanggup diatur ulang dengan memperbaiki CSS widget yang bersangkutan atau yang berserakan tersebut.

Akhirnya aku mencoba menyembunyikan CSS Reset Stylesheet Blogger ini pada blog demo template editan aku yang mengalami error. Dan...jreengg karenanya tampilan blog kembali menjadi semula...hehehehe...akhirnya... Ternyata yang mengakibatkan error ini yaitu CSS Reset Stylesheet Blogger... hadeueuhhh...

Nah bagi Anda yang blognya mengalami error atau tampilan blognya berserakan padahal template blog tidak diapa-apakan, silahkan coba dengan menyembunyikan CSS Reset Stylesheet Blogger-nya. Untuk tutorialnya silahkan baca lagi postingan aku perihal menyembunyikan CSS Reset Stylesheet Blogger ini. 
Namun muncul pertanyaan lain, ada apa dengan blogger? Dan ada apa dengan CSS Reset Stylesheet Blogger? Mudah-mudahan ini tidak berarti apa-apa... dan tidak mengakibatkan apa-apa di lalu hari.

Tetap semangat....

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Tampilan Blog Anda Error Atau Berantakan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel