Solusi Tidak Dapat Save Pada Edit Html Blogger

Solusi Tidak Bisa Save Pada Edit HTML Blogger Solusi Tidak Bisa Save Pada Edit HTML Blogger
Ini dimulai sehabis tampilan blog tiba-tiba error beberapa waktu yang kemudian menyerupai yang sudah saya utarakan pada postingan sebelumnya Tampilan Blog Anda Error Atau Berantakan? Dan sekarang menyisakan error pada edit HTML yaitu susah untuk melaksanakan SAVE ketika kita telah simpulan melaksanakan perubahan pada edit HTML.

Entah apa dan di mana yang salahnya, mudah-mudahan ini tidak akan berlangsung lama. Nah siang ini saya menemukan solusinya biar kita sanggup SAVE hasil perubahan pada edit HTML Blogger, semoga sanggup berlaku juga bagi blog Anda.

Karena ingin tau dari kemarin saya tidak sanggup meng-edit template blog gara-gara tidak sanggup SAVE hasil editan template blog, siang ini saya coba lagi mengedit template blog saya ini. Dan alhamdulillah menerima solusinya sehingga sanggup SAVE editan template blog.

Setelah kita masuk pada edit HTML, silahkan lakukan perubahan yang ingin Anda lakukan menyerupai menambahkan aba-aba CSS, JavaScript, dan lain-lain. Setelah simpulan jangan lakukan PREVIEW, pribadi saja SAVE template blog kita. Untuk melihat perubahan yang terjadi pada blog kita silahkan pribadi melihatnya pada tampilan homepage atau postpage blog.

Nah jikalau ada yang kurang sesuai, kita tidak sanggup pribadi mengedit lagi pada edit HTML alasannya ialah niscaya tidak sanggup SAVE lagi. Tapi kita klik dulu pada hidangan sebelah kiri contohnya "Template" dan tunggu hingga loading hingga simpulan kemudian klik lagi pada edit HTML untuk mulai melaksanakan perubahan dan lakukan menyerupai halnya di atas tadi. Begitu seterusnya jikalau ingin mengedit HTML blog untuk dikala ini.

Seperti saya katakan tadi di atas, semoga ini tidak akan berlangsung usang dan cepat kembali normal menyerupai sebelumnya. Dan mungkin ada teman-teman lain yang memiliki pengalaman lain dalam mengatasi tidak sanggup SAVE pada edit HTML ini silahkan tambahkan pada kolom komentar.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Solusi Tidak Dapat Save Pada Edit Html Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel