Membuat Link Author Profile Otomatis Di Blog

Membuat Link Author Profile Otomatis Di Blog Membuat Link Author Profile Otomatis Di Blog
Trik ini sanggup Anda coba untuk menggantikan penulisan manual link author profile pada setiap postingan. Penampakan link author profile ini biasa kita lihat dengan goresan pena "Posted by : Nama Author" pada setiap postingan blog, baik di bawah title ataupun di bawah postingan.

Linknya akan berada pada Nama Author-nya. Jika blognya telah dihubungkan dengan profil Google+, maka linknya akan berupa link profil Google+. Jika blognya tidak dihubungkan dengan profil Google+, maka linknya akan berupa link blogger. Bagaimana tertarik untuk mencobnya?

Silahkan pelajari pada kode-kode di bawah ini. Kode penulisan link author profile atau posted by ini ibarat tampak pada arahan di bawah ini.

<b:if cond='data:top.showAuthor'>
<data:top.authorLabel/>
</b:if> : <a expr:href='data:post.authorProfileUrl' rel='author' title='Author Profile'>
<span class='post-author vcard'>
<span class='fn'><data:post.author/></span>
</span>
</a>

Dengan arahan di atas Anda tidak perlu menyimpan link profil Google+ secara manual sebab akan otomatis menyimpan link profil yang Anda gunakan. Dan bekerjsama arahan di atas sanggup mengatasi missing required Hcard Author pada webmaster. Bisa Anda baca juga postingan aku ihwal mengatasi missing required field update dan Hcard Author pada Rich Snippets Testing Tool.
Demikian saja postingan ihwal menciptakan link author profile atau posted by ini supaya sanggup dimengerti dan bermanfaat.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Membuat Link Author Profile Otomatis Di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel