Cara Upload Dan Embed Banner Flash Di Blog Biar Valid Html5

Cara Upload Dan Embed Banner Flash Di Blog Agar Valid HTML Cara Upload Dan Embed Banner Flash Di Blog Agar Valid HTML5
Sampai ketika ini pada blogger belum dapat mengupload file flash (*.swf), masih terbatas file gambar dan video. Biasanya file flash yang dipakai para blogger yakni berupa banner ibarat banner iklan dan lain-lain.

Oleh alasannya yakni itu untuk mengupload banner flash ini kita masih harus memakai pihak ketika yaitu web yang menyediakan layanan upload file flash (*.swf). Sebenarnya hal ini sudah aku bahas pada postingan beberapa waktu yang kemudian perihal mengupload dan embed flash SWF di Google Site namun belum memperhatikan kevalidan HTML5.


Nah kali ini aku masih berbicara perihal cara uppload dan embed flash swf namun memakai pihak ketiga lainnya yang aku rasa sangat gampang dalam mengupload file flash ini. Namun sebelumnya ada baiknya Anda juga membaca postingan yang satu ini.


Nah...pihak ketiga yang akan kita gunakan yakni Ximg.us yang berdasarkan aku sangat simple gampang dan cepat dalam mengupload file flash dan yang terpenting gratis juga hehehehe.... Sebenarnya bukan hanya file swf yang dapat diupload di web yang satu ini, namun beberapa file lainnya diantaranya gif, jpg, png, swf, psd, bmp, tiff, jpc, jp2, jpf, jb2, swf, aiff, wbmp, xbm. Namun ukuran filenya dibatasi dengan maksimal size sebesar 300 KB.

Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Silahkan masuk ke Ximg.us pada link di bawah ini.


Di sana Anda akan mendapat halaman web yang cukup simple untuk mengupload file ibarat pada gambar di bawah ini.

Cara Upload Dan Embed Banner Flash Di Blog Agar Valid HTML Cara Upload Dan Embed Banner Flash Di Blog Agar Valid HTML5

Setelah itu silahkan klik tombol "Browser" dan silahkan cari tempat penyimpanan file flash Anda di komputer, sesudah file flashnya ketemu silahkan klik tombol "Upload" untuk mengupload file flashnya. Jika link uploadnya ingin otomatis dikirimkan ke email Anda, silahkan isi kotak "Send Link to Email (optional)" sebelum klik tombol "Upload". Jika tidak juga tidak apa-apa. Jika sudah berhasil akan tampak ibarat gambar di bawah ini.

Cara Upload Dan Embed Banner Flash Di Blog Agar Valid HTML Cara Upload Dan Embed Banner Flash Di Blog Agar Valid HTML5

Kemudian klik kanan pada link yang dihasilkan dan Copy Link Location dan paste di notepad. Agar dapat ditampilkan di blog dan valid HTML5, silahkan gunakan arahan di bawah ini.

<embed height="60" src="http://ximg.us/upload/1377697986.swf" width="468"/>

Perhatikan arahan yang berwarna merah, itu yakni url/link yang dihasilkan dari Ximg.us tadi. Dan untuk arahan yang berwarna biru silahkan ganti angkanya pada height dengan tinggi banner dan angka pada width dengan lebar banner. 

Jika Anda ingin memperlihatkan link pada bannernya silahkan gunakan arahan ibarat di bawah ini.

<a href="URL TUJUAN KLIK" target="_blank" title="Cara Upload Dan Embed Banner Flash Di Blog Agar Valid HTML5"><embed height="60" src="http://ximg.us/upload/1377697986.swf" width="468"/></a>

Selamat mencoba dan berkreasi...

Update:
Ternyata arahan embed ini hanya valid pada area postingan saja, namun ketika di simpan di tempat sidebar (gadget HTML/JavaScript) arahan ini menjadi tidak valid. Serta ternyata banner flashnya menjadi tidak dapat diklik menuju link tertentu. Untuk itu silahkan baca juga postingan aku untuk mengatasi problem ini.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Upload Dan Embed Banner Flash Di Blog Biar Valid Html5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel