Cara Memperlihatkan Link Pada Banner Flash Swf

Cara Memberikan Link Pada Banner Flash SWF Cara Memberikan Link Pada Banner Flash SWF
Sebenarnya postingan ini aku buat untuk memperbaiki postingan aku sebelumnya pada cara embed banner flash di blog.


Pada postingan tersebut aku menunjukan bagaimana menambahkan link pada file flash yang diembed di postingan blog, namun ternyata link yang kita buat menyerupai itu tidak berfungsi dengan baik sehingga banner tidak sanggup diklik untuk menuju ke link yang kita berikan.

Juga sesudah aku coba, instruksi embed-nya menjadi tidak valid HTML5 dikala disimpan di widget sidebar (selain di postingan).
 
Setelah aku telusuri kesana kesini hehehehe... ternyata banner flash swf tidak sanggup diberikan link menyerupai itu (seperti gambar atau tulisan), link yang kita berikan harus ada pada banner flash-nya sendiri. Maksudnya link yang kita berikan harus eksklusif kita buat pada bannernya.

Sebenarnya dikala kita menciptakan banner di Flashvortex, kita sanggup eksklusif menawarkan link tujuan klik pada bannernya namun dikala kita melaksanakan pembatalan Flashvortex Ad-nya maka link yang kita tanamkan otomatis tidak berfungsi.


Oleh alasannya itu biar bannernya mempunyai link yang sanggup diklik, maka kita harus menawarkan linknya secara manual. Tidak menyerupai goresan pena atau gambar yang sanggup memakai instruksi <a href="URL TUJUAN KLIK" title="Cara Memberikan Link Pada Banner Flash SWF">LINK</a> untuk menawarkan link-nya, banner flash swf  harus memakai instruksi lain biar sanggup mempunyai link yang sanggup diklik menyerupai instruksi di bawah ini.

 <object data="http://ximg.us/upload/1377861872.swf" height="60" type="application/x-shockwave-flash" width="468">
  <param name='flashvars' value='clickTag=http://www.kompiajaib.com&amp;clickTarget=_blank'/>
  <param name='allowScriptAccess' value='always'/>
  <param name='bgcolor' value='#ffffff'/>
</object>

Silahkan ganti instruksi yang aku background merah dengan URL banner flash Anda, instruksi yang background biru silahkan ganti dengan tinggi dan lebar banner, dan yang background orange ganti dengan UR tujuan klik banner.

Nah dengan memakai instruksi ini, dikala Anda menciptakan banner flash di Flashvortex, kita tidak perlu menawarkan link pada bannernya.

Setelah aku coba pada validasi HTML5, instruksi di atas ternyata sudah valid HTML5 dan tidak mengurangi skor SEO blog. Dan dikala aku coba juga dipasang di gadget HTML sidebar, ternyata instruksi ini juga tidak error pada validasi HTML5.

Selesai kini Anda mempunyai banner flash dari Flashvortex tanpa Flashvortex Ad namun sanggup diklik sesuai dengan URL yang kita berikan. Sebagai contoh, di bawah ini ada banner flash yang aku buat di Flashvortex dan sudah dihapus Ad-nya dan sanggup di klik menuju link yang kita berikan.


Kesimpulan dari saya, untuk menampilkan banner flash swf di blog biar valid HTML5 dan tidak mengurangi skor SEO blog serta sanggup diklik menuju link tertentu, Anda sanggup memakai instruksi di atas.

Nah mudah-mudahan langkah-langkah di atas sanggup dimengerti... Selamat mencoba...

Referensi: https://komporajaibku.blogspot.com//search?q=cara-upload-dan-embed-banner-flash-di

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Memperlihatkan Link Pada Banner Flash Swf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel