Template Kompi Absurd Review Dari Newbie

Assalamu'alaikum teman Kompi Ajaib di mana pun Anda berada, doa aku semoga Anda semua selalu diberi kesehatan dan rejeki yang barokah, bahagia rasanya aku sanggup menyapa Anda semua dari blog keren milik Kang Adhy ini. Pada kesempatan kali ini aku akan aku akan mencoba memberi review dan sedikit membuatkan pengalaman perjalanan aku ngeblog, namun sebelumnya aku akan memperkenalkan diri terlebih dahulu, sebab pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang, hehehe......

Baiklah sobat kompi, pribadi saja, perkenalkan nama aku Rival, begitu orang biasa memanggil aku setiap harinya, nama panggilan tersebut yaitu pemberian dari Ibu tercinta, walaupun bergotong-royong nama lengkap aku berbeda jauh dangan panggilan yang aku miliki, berasal dari Desa kecil dari Kota kecil yaitu Probolinggo, Jawa Timur. 

Di atas yaitu sedikit salam pembuka dari saya, kini kita kembali pada judul di atas yaitu aku akan memperlihatkan review dan membuatkan kisah pengalaman aku memulai ngeblog, hingga alhasil memutuskan untuk menentukan menggunakan template buatan Kang Adhy di blog saya. Tidak pantas bergotong-royong untuk aku yang newbie ini memperlihatkan review, hehehe.....

Cerita awal mula ngeblog

Sebenarnya aku mengenal blog sudah usang sekitar tahun 2011 yang lalu, pernah juga menciptakan blog pada waktu itu, namun hanya sebatas iseng, dan juga asal-asalan dalam menciptakan artikel, hingga alhasil blog tersebut tidak terurus, sebab memang waktu itu aku belum mempunyai komputer sendiri, dan domain pun masih menggunakan blogspot.

Kemudian pada pertengahan tahun 2016 aku ingin menitipkan ilmu dan membuatkan pengalaman yang aku dapatkan saat aku bekerja dan mengutak-atik komputer ke semua orang, terbesit dipikiran mustahil aku akan membagikan pengalaman melalui status di media sosial, yang aku inginkan yaitu goresan pena itu abadi, dan tersimpan di internet, hingga alhasil aku putuskan untuk menciptakan blog pribadi, yang didalamnya berisi perihal semua pengalaman pribadi yang aku alami. Akhirnya aku mulai serius ngeblog hingga alhasil aku membeli domain yang murah saja semoga lebih keren, hehehe....

Seperti pengalaman-pengalaman sobat saat pertama kali mempunyai blog dengan custom domain, niscaya lebih fokus pada template atau tampilan blog, sering ganti-ganti template itu sudah biasa saat awal kita mempunyai blog, rasa tidak puas selalu menghantui, ibarat kurang beginilah, atau kurang begitulah, alhasil tiap hari hanya utak-atik template mencari template gratis, tutorial menciptakan widget, tutorial HTML, CSS , Java dan lain sebagainya hingga alhasil tidak sempat menciptakan posting.

Pada awal ngeblog, blog yang aku miliki menggunakan template default bawaan dari blogger, kemudian aku mencari template gratis, custom template yang pertama kali aku pakai yaitu milik mas sugeng, yang versi gratisan, seminggu kemudian aku menemukan template dari arlina dan kemudian aku pun memakainya, namun di sini aku menggunakan versi gratisnya, kemudian aku menggunakan versi premiumnya, hanya bertahan beberapa bulan aku memakainya sebab memang berdasarkan aku banyak yang pakai, dan menciptakan aku bosan.

Ketika aku mencari perihal tutorial widget, CSS atau perihal blogging aku sering berkunjung di blog Kang Adhy ini, sering main di blog keren ini, blog Kang Adhy ini berdasarkan aku beda dari yang lainnya, dari segi apapun, seperti ada warna gres yang aku rasakan, kemudian aku melihat semua template karya Kang Adhy, semua tidak pernah ada yang sama, tampilan simpel, higienis dan loading waw, tidak cukup rasanya bila aku bilang wus - wus, hehehe....

Keputusan untuk membeli

Setelah aku amati, teliti,  dipikir matang-matang hingga saran dari beberapa sobat mas Ifrod Maksum dan beberapa pemakai template Kompi Ajaib,  alhasil aku putuskan untuk membeli template Kompi Ajaib, perlu diketahui sobat, harga template Kompi Ajaib lebih mahal dari yang lainnya, namun jangan salah ya sob, untuk harga yang ditawarkan kau tidak akan rugi dengan apa yang kau dapatkan dari daerah lain, itu yang aku rasakan selama ini, hingga aku mempunyai beberapa koleksi template Kompi Ajaib.

Template apa yang dibeli pertama?

Template yang aku beli pertama kali yaitu berjulukan Kompi Flexi, pengalaman yang aku rasakan saat menggunakan template ini, sungguh asik, loading yang cepat, tampilan mudah dan gampang di custom oleh seorang newbie ibarat saya, yang tidak pernah mengenal bahasa koding, betah aku menggunakan template ini hingga 7 bulan aku memakainya.

Kemudian keluar template versi AMP, aku pun pribadi membelinya, sebab memang ada harga khusus bagi pemilik template kompi flexi, namun template AMP ini tidak aku pakai di blog utama saya, template ini untuk blog saudara saya, sebab memang bila ingin menggunakan template AMP sebaiknya kau menciptakan blog baru.

Template yang digunakan sekarang

Beberapa waktu yang kemudian Kang Adhy menciptakan template dengan versi magazine, yang berjulukan kompi males V6, pertama kali melihat, pribadi menciptakan aku jatuh hati, ingin mempunyai dan berganti template untuk blog yang aku miliki, Ahamdulillah sanggup rejeki untuk membeli template tersebut, dan hingga kini tetap aku pakai sebab memang jarang aku menemukan tampilan template ibarat itu.

Tambah koleksi

Terus berkarya, kemudian Kang Adhy menciptakan template keren lagi, yang berjulukan kompi simple, template ini di khususkan untuk blog download aplikasi, blog wallpaper, dan blog template, menciptakan aku ingin membeli dan menambah koleksi template Kompi Ajaib, sebab semua template Kang Adhy ini unik, keren dan pas di hati saya. Alhamdulillah rejeki yang aku sanggup mampu untuk menambah koleksi template Kompi Ajaib. Template ini aku pakai untuk blog aku yang lain, sebab memang aku mempunyai blog lebih dari satu, namun yang mempunyai custom domain hanya satu, yang lain gratisan, hehehe....

Blog yang aku miliki 

Sekedari info, blog yang aku miliki berjulukan B38 Blog, blog sederhana dan tidak terkenal, siapa tahu dari artikel ini banyak yang mengenal blog saya, pada awalnya blog ini dengan satu niche yaitu perihal komputer, tutorial dan teknologi, namun ternyata blog dengan satu niche lebih sulit dikelola dari pada blog gado-gado, dan alhasil aku pun merubahnya menjadi blog gado-gado, memang sih aku tidak setiap hari menciptakan posting, sebab memang rata-rata artikel aku buat sendiri, dan juga aku mempunyai kesibukan lain di offline, hehehe....

Review Template Kompi Ajaib :


Desain 

Untuk desain tampilan, unik, simpel, higienis yang niscaya berbeda dari yang lainnya, ini yaitu salah satu ciri khas dari template Kompi Ajaib, dan yang paling penting yaitu selalu ada UPDATE.

Loading cepat

Kamu sanggup membandingkan dengan beberapa template, loading aku jamin kuat, yang artinya masih sanggup kebuka walaupun koneksi lemah.

Harga 

Seperti yang aku bahas di atas, ada harga ada kualitas, kau tidak akan rugi bila membeli template disini, bolehlah banyak situs pembuat dan penyedia template, bila kau sudah menggunakan template dari kompi aneh niscaya ga mau ganti template lagi.

Tentang Admin

Kang Adhy berdasarkan aku dia ramah dan merespon dengan baik, tidak pernah sungkan aku sering meminta proteksi kepada dia dan meminta saran, walaupun terkadang dia tidak menjawab, bukan berarti Kang Adhy tidak mau membantu, mungkin dia lagi sibuk, atau tidak mengerti pertanyaan kita. Oh iya sobat, sedikit kisah dari saya, justru perilaku Kang Adhy yang ibarat itulah yang menciptakan aku tidak manja, dalam artian Kang Adhy bergotong-royong ingin kita berguru juga perihal HTML dan CSS walaupun sedikit. Jikapun aku tidak bisa, niscaya Kang Adhy siap membantu, dan sering problem terselesaikan dengan tepat dan memuaskan sebab memang dia ahlinya. Thanks Kang Adhy...

Saya rasa cukup sekian kisah dan review dari newbie untuk template Kompi Ajaib ini, apabila ada kekurangan dan kesalahan itu semua yaitu murni dari aku sebagai insan biasa, namun bila ada yang bermanfaat itu yaitu murni dari Allah SWT, terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr. wb.


Postingan ini dikirim oleh:

Just share for fun.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Template Kompi Absurd Review Dari Newbie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel