Pengalaman Menggunakan Template Kompi Gila Dan Eksklusif Disetujui Jadi Publiser Adsense

Sebelum membahas pengalaman aku lebih jauh menggunakan template Kompi Ajaib, aku ingin ceritakan sedikit perjalanan aku sebagai seorang blogger. Saya mulai tekuni dunia bloging pada tahun 2017 ini, aku ingin tau pada semua postingan di blog-blog para mastah, di mana setiap aku mengunjungi blog meraka yang bertaburan di mesin pencarian dan hingga pada blog mereka aku menemukan iklan.

Dan pada akibatnya rasa ingin tau itu pula yang menciptakan aku menelusuri apa sih ke untungan menjadi seorang blogger...? Dan akibatnya aku menemukan artikel panduan menghasilkan uang dari blog.

Saya mulai mengorek lebih dalam dan akibatnya mengenal yang nama Adsense, ya Adsense sendiri yakni terobosan dari raksasa pencarian terbesar di dunia, Google, di mana para blogger, Youtuber, dan para depelover aplikasi bisa menghasilkan uang dari kreatifitas mereka, dan menjalin kolaborasi menjadi publiser Adsense.

Tapi di samping itu menjadi publiser Adsense bukan hal yang mudah, untuk bisa diterima oleh tim Adsense. Karena harus memenuhi kriteria Adsense, di mana kita para blogger dituntut untuk menyajikan konten yang berkualitas serta relevan sama iklan Adsense itu sendiri.

Tapi konten yang berkualitas tidak menjamin 100% akan diterima, terkadang para pakar Adsense yang meninjau suatu blog dan tidak segan-segan menolaknya mentah-mentah alasannya blog tersebut masih dianggap tidak layak misalnya dari segi tampilan dan navigasi yang masih berserakan dan tidak tertata dengan baik.

Saya sendiri bahkan ditolak hingga 5x, dan terus pelajari apa alasan Adsense menolak saya, salah satu alasan Adsense menolak blog aku jadi publiser yakni navigasi yang tidak memudahkan pengunjung.

Hingga aku pun beli sana sini template yang berdasarkan aku tepat bagi aku langsung tapi tetap saja ditolak. Dan akibatnya menemukan salah satu template karya mas Adhy yang berdasarkan aku tampilan yang keren serta tata letak yang rapih nama templatenya sendiri yakni kompi magazine. Setelah menggunakan template tersebut aku coba keberuntungan aku lagi dengan cara mendaftarkan blog aku sebagai publiser alhasil tak butuh waktu usang cuman dua hari dari seruan aku disetujui oleh pihak Google Adsense.

Mengingat pendidikan aku cuman hingga SD, dan tata cara dan bahasa aku menyajikan konten biasa-biasa saja, menciptakan aku berfikir ini yakni keberuntungan dan santunan template yang aku gunakan.

Sekedar isu sobat Kompi Ajaib blog aku dirmank.id gres berusia 2 bulan 15 hari, pendaftaran domain tanggal 13/07/2017, diterima Adsense pada 01/09/2017. Tidak mau dibilang ngarang dongeng berikut data pendaftaran blog dan email persetujuan adsense.



Mungkin itu saja yang bisa aku bagikan untuk para sobat Kompi Ajaib, dengan kata-kata dan bahasa sebisa dan semampu saya, jikalau ada kesalahan mohon dikoreksi mengingat aku cuman lulusan sekolah dasar jadi mohon dimaklumi.

Terima kasih atas saran dan ilmu yang diberikan oleh mas Adhy Suryadi admin Kompi Ajaib yang selalu memberi masukan dan panduan yang sangat bermanfaat.


Postingan ini dikirim oleh:

Blogger Indonesia pencinta teknologi, menyukai pembahasan perihal teknologi, aku juga seorang yang tidak gampang patah semangat, bangkit...!!

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Pengalaman Menggunakan Template Kompi Gila Dan Eksklusif Disetujui Jadi Publiser Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel