Link Direct Chat Telegram Untuk Memudahkan Kontak Pribadi Admin Blog

Memang sebelumnya Telegram sempat di-block di Indonesia alasannya adanya miss comunication antara pemerintah dengan pihak Telegram. Namun sekarang Telegram sudah dapat diakses menyerupai biasanya.

Menurut saya, telegram mempunyai kelebihan dibanding aplikasi chat lainnya adalah di antaranya Anda dapat memakai Telegram versi desktop maupun web tanpa harus terhubung dengan ponsel Anda.

Tidak menyerupai Whatsapp yang harus terhubung ke ponsel saat memakai Whatsapp web, Telegram versi dekstop maupun web tetap dapat jalan walau pun ponsel Anda hilang atau rusak.

Dan ini dapat dipakai oleh Admin blog sebagai kontak admin, sehingga Anda tetap fokus dengan layar desktop Anda untuk chat dan tetap terhubung dengan pengunjung blog Anda walau ponsel Anda rusak atau mungkin hilang.

Untuk menciptakan link direct chat Telegram untuk memudahkan kontak pribadi dengan admin blog, Anda dapat memakai instruksi di bawah ini.

 <a href="https://t.me/adhy_suryadi" target="_blank" title="Link Direct Chat Telegram Untuk Memudahkan Kontak Langsung Admin Blog">Click here to direct chat on Telegram</a>


Ganti instruksi adhy_suryadi dengan username Telegram Anda.

Sebagai demo silahkan coba chat dengan aku di link berikut:


Jika Anda belum menginstall Telegram, maka Anda akan disarankan untuk menginstall Telegram.
Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Link Direct Chat Telegram Untuk Memudahkan Kontak Pribadi Admin Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel