Cara Gres Menampilkan Link Profil Di Postingan Facebook

Sebelumnya aku sudah membagikan cara untuk menampilkan link profil pada postingan facebook, namun beberapa waktu yang kemudian sepertinya Facebook mengupdate bab ini. Alhasil link profil Facebook yang semula muncul menjadi hilang seketika.

Yang jadi resah yaitu alasannya aku tidak melaksanakan apa-apa tapi link profil hilang di setiap postingan yang dishare di Facebook.

Namun pagi ini aku menemukan cara gres untuk menampilkan link profil di postingan Facebook.

Kini Facebook menyediakan Linked Publications biar link profil Facebook Anda tampil pada postingan Facebook.

Jika sebelumnya Anda sudah mengikuti cara untuk menampilkan link profil di postingan Facebook yang sebelumnya sudah aku share namun sekarang link profilnya menghilang, silahkan ikuti langkah berikut untuk menampilkan kembali link profilnya di setiap postingan Facebook (Untuk yang belum mengikuti postingan sebelumnya silahkan simak dan ikuti dulu postingan aku sebelumnya).

Silahkan masuk ke Linked Publication di Facebook DI SINI.

Kemudian silahkan masukan url Page Facebook blog Anda kemudian klik tombol ADD.

Kemudian silahkan masuk ke https://www.facebook.com/instant_articles/signup kemudian pilih Page blog Anda, centang kotak di bab bawahnya kemudian klik tombol Access Instant Article Tools.

Di halaman berikutnya gulir ke bawah dan temukan kotak Tools kemudian klik Connect Your Site. Copy arahan meta fb:pages yang diberikan dan simpan di edit HTML blog di atas arahan </head> kemudian masih di halaman Instant Article Facebook di bab Connect your site silahkan masukan URL blog Anda dan klik tombol Claim URL. Dan pastikan centang kotak hijau yang mengambarkan URL blog Anda sudah berhasil diklaim.


Sekarang silahkan cek postingan artikel blog Anda yang dishare di Facebook. Maka akan tampak lagi link profil di post Facebook menyerupai berikut.



Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Gres Menampilkan Link Profil Di Postingan Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel