3 Penginapan Terbaik Di Sukabumi Dan Ada Yang Lagi Diskon

(Sumber gambar atas: initempatwisata.com) Sukabumi barangkali tidak setenar beberapa kota besar lainnya yang berada di daerah Jawa Barat. Namun, potensi pariwisata kabupaten terluas kedua di Pulau Jawa ini semakin melambung tinggi dan mengundang banyak wisatawan untuk mengunjunginya.

Selain Taman Nasional Gunung Gede Pangrango yang manis dan mengagumkan, Sukabumi menyimpan banyak pesona alam lain. Sebut saja Pantai Ujung Pandang, Gua Buniayu, Kawah Ratu, Situ Gunung, dan daerah geopark Ciletuh. Tempat-tempat ini merupakan destinasi wisata alam yang paling banyak dikunjungi dari sederet lainnya yang tidak kalah mengesankan.

Nah, bagi Anda yang akan berkunjung ke Sukabumi, pastikan menentukan kemudahan menginap yang sempurna semoga menciptakan perjalanan Anda tidak mengecewakan. Pilih penginapan yang mengatakan kesesuaian harga dan fasiiltas yang ditawarkan ibarat tiga penginapan terbaik di Sukabumi berikut ini.

Sunset Beach House

Berada di daerah populer Pelabuhan Ratu, Sunset Beach House yaitu pilihan terbaik untuk Anda yang ingin benar-benar menyatu dengan pantai. Langsung dari balkon, Anda akan menikmati pemandangan pantai yang berjarak kurang dari 30 meter.

Vila dengan desain modern ini sangat luas sehingga cocok untuk dihuni bersama keluarga atau teman. Dengan daya tarik utama pemandangan pantai yang cantik, Sunset Beach House memakai aquarium window. Sama ibarat jendela, pintu di ruang keluarga yang berbatasan pribadi dengan balkon juga memakai pintu beling geser.

Selain empat buah kamar tidur dan dua buah kamar mandi, Sunset Beach House juga mempunyai garasi, dapur, ruang keluarga, ruang makan, dan taman hijau yang luas. Untuk kebersihan dan keamanan, pihak vila menyediakan dua ajudan untuk membantu membersihkan vila hingga urusan penatu dan seorang penjaga keamanan.

Horison

Hotel Horison berada di ruas jalan utama yang memberi kemudahan saluran untuk mengunjungi banyak sekali tempat. Di tengah padatnya Jalan Siliwangi, Anda sanggup dengan gampang mengenali bangunan bergaya modern setinggi lima lantai ini.

Sebanyak seratus unit kamar Horison ini dibagi ke dalam tiga tipe berbeda: Deluxe Twin, Deluxe Double, dan Deluxe Suite. Interior setiap kamar dibentuk dengan warna-warna hangat senada dengan cokelat dan krem. Fasilitas di setiap kamarnya pun sangat lengkap, ibarat coffee maker, sandal, kulkas, dan masih banyak lainnya sesuai standar di kelasnya.

Fasilitas umum untuk relaksasi di Horison juga memadai. Anda sanggup menikmati berenang di bak renang outdoor, menikmati pijatan dan perawatan kulit dengan layanan massage dan spa, berolahraga di sentra kebugaran, hingga menikmati serunya golf di lapangan yang berjarak hanya 3 km dari hotel.

Airy Rooms

Nah, bagi Anda yang ingin mengeksplorasi dengan cara yang lebih irit tanpa mengorbankan kualitas, pilih Airy Rooms untuk kemudahan menginap. Jaringan penginapan terluas di Indonesia ini menyediakan hotel murah di Sukabumi dengan kenyamanan terbaik sesuai kebutuhan dasar dalam perjalaan.


Mulai dari harga 200 ribuan, Anda sanggup mendapat sebuah kamar dengan tempat tidur yang higienis dan  nyaman dilengkapi AC dan televisi layar datar. Tak hingga di situ, Anda juga tidak perlu khawatir jikalau lupa membawa perlengkapan mandi. Airy Rooms menyediakan toiletries sekaligus shower air hangat sebagai penawar udara hambar Sukabumi. Yang tidak kalah penting, Anda sanggup menikmati koneksi internet gratis dan air minum gratis di dalam kamar.

Sebagai perusahaan teknologi di bidang hospitality, Airy Rooms juga memudahkan reservasi pribadi melalui aplikasi di ponsel bagi pengguna Android maupun iPhone. Sistem pembayarannya pun lebih fleksibel. Jika tidak mempunyai kartu kredit, Anda sanggup memakai opsi transfer.


Airy Rooms juga sedang ada diskon 30% hingga 31 Desember 2017. Anda sanggup pribadi menikmati tanpa minimum transaksi. Cukup dengan memasukkan isyarat kupon AHM30 dikala melaksanakan pembayaran. Booking segera hanya di www.airyrooms.com.

Itulah tiga rekomendasi penginapan terbaik di Sukabumi. Di samping soal harga, pastikan pula fasilitas dan kemudahan saluran menuju destinasi favorit sebagai pertimbangan yang dilarang terlewatkan. Dengan demikian, perjalanan Anda pun akan menjadi lebih nyaman dan berkesan.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akhir yang timbul atas bahan di atas, sepenuhnya yaitu tanggung jawab www.airyrooms.com. Terima Kasih!

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "3 Penginapan Terbaik Di Sukabumi Dan Ada Yang Lagi Diskon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel