Soal Seleksi Siswa Gres Yayasan Soposurung (Yasop)

Soal Matematika Seleksi Akademik Asrama Yayasan Soporung SMAN  Soal Seleksi Siswa Baru Yayasan Soposurung (YASOP)
SIAPA yang tak kenal Asrama Yayasan Soposurung SMAN 2 Balige??? Saya pikir kita semua tahu
dan mengenalnya. Asrama Yayasan Soposurung SMAN 2 Balige merupakan salah satu sekolah unggulan di provinsi sumatera utara, sekolah ini beralamt di Jl. Dr. Adrianus Sinaga No.1, Soposurung, Balige, Hinalang Bagasan, Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara 22312. Sekolah berasrama ini dalam pelaksanaan pendidikan dan pengajaran berfokus pada pengembangan karakter. Yayasan Soposurung bangun pada tahun 1990 atas prakarsa TB Silalahi dan rekan-rekannya, yakni para alumni Sekolah Menengan Atas Soposurung tahun 1950-an sampai 1960-an.

Yayasan Soposurung berhubungan dengan pemerintah, yaitu dengan Sekolah Menengan Atas Negeri 3 Soposurung Balige, lalu dinamai Sekolah Menengan Atas Negeri 2 Soposurung Balige sampai ketika ini. SMAN 2 Soposurung merupakan sekolah negeri yang status pengajar dan pendidiknya sebagai pegawai negeri. Yayasan Soposurun berperan sebagai kawan dalam meningkatkan kualitas guru juga dalam hal penyediaan anggaran. 

Perlu diketahui Visi dan Misi Pendirian Asrama Yayasan Soposurung yakni sebagai berikut:
Visi:
  • Dibutuhkan peningkatan kualitas sumber daya insan secara komprehensif. 
  • Untuk meningkatkan kualitas sumber daya insan diperlukan pendidikan yang berkualitas pula.
  • Pendidikan yang berkualitas menyangkut pembentukan sumber daya insan yang punya integritas eksklusif dan menguasai ilmu pengetahuan berskala nasional maupun global. 
Misi:
  • Melahirkan siswa/siswi yang mempunyai disiplin kuat, cerdas, berkarakter unggul dan berbudi luhur.
  • Mendidik siswa/siswi berprestasi akademis tinggi dan mempunyai daya saing akademis tinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional.
  • Melahirkan siswa/siswi yang mempunyai jiwa kebangsaan dan cinta tanah air serta berbuat untukBonapasogit (kampung halamannya). 


Nah, adik-adik cukuplah dulu ya…. kisah singkat mengenai Yayasan Soposurung. Gimana??? Mau gak sekolah disana? Pastinya mau dong… iya kan??? Jika adik-adik memang berniat dan berkeinginan berpengaruh untuk sekolah di Asrama Yayasan Soposurung SMAN 2 Balige, aku yakin kalian PASTI BISA. Pertanyaannya??? Apa yang sudah kau persiapkan untuk bisa menempuh pendidikan tingkat atas di sekolah tersebut? Sudahkah kau berguru bersungguh-sungguh? Untuk bisa menjadi salah satu siswa di sana maka adik-adik sekalian harus banyak berguru dan berlatih soal-soal lantaran untuk bisa menjadi siswa di sana semua penerima didik yang akan menjadi siswa gres di seleksi lho. Gimana sudah siap untuk di tes kemampuan akademiknya? Baiklah, berikut ini aku share Soal Matematika Seleksi Akademik Siswa Baru Yayasan Soposurung (YASOP), silahkan dipelajari ya… dibahas bersama guru, teman, abang/kakaknya…!!! Silahkan manfaat soal ini sebagai SOAL LATIHAN SELEKSI Sekolah Menengan Atas SOPOSURUNG.
     

Baca Juga: Seleksi Calon Siswa Sekolah Menengan Atas Taruna Magelang.
Semoga bermanfaat bagi adik-adik sekalian.
Tetap SEMANGAT....
#Berbagi_Itu_Indah

0 Response to "Soal Seleksi Siswa Gres Yayasan Soposurung (Yasop)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel