Sergur.Id Alamat Cek Penempatan Lptk Calon Akseptor Ppg 2019



PPG Sergur Id - Bapak/Ibu calon penerima Program Pendidikan Profesi Guru  dalam Jabatan atau yang biasa dikenal dengan PPGDJ. Nah kali ini admin blog Pendidikan Terbaru bakal membahas terkait dengan calon penerima PPG Dalam Jabatan (Tahap 1) yang sudah dinyatakan lulus pretest harus terus memantau perkembangan statusnya lewat laman ap2sg.sertifikasi.id. Disitu kita dapat melihat alur verifikasi mulai dari Berkas Belum Dikumpulkan, Verifikasi Dinas Disetujui, hingga Verifikasi LPMP Disetujui.


dengan demikian, setelah seluruh proses verifikasi berkas manajemen sudah selesai, calon penerima sekarang dihimbau buat memantau laman yang baru, yaitu Sergur.id. Silahkan Bapak/Ibu mengunjungi link tersebut. Informasi mengenai LPTK penyelenggara PPG akan diumumkan di halaman tersebut. Hal ini sebagaimana disampaikan dalam bimbingan teknis/sosialisasi calon penerima PPG.

Apa perbedaan Sergur.id dengan ap2sg.sertifikasi.id?

Secara sekilas, tidak ada perbedaan dalam tampilan antar mukanya. Hanya saja di laman Sergur.id (per 17 April 2018) ada 2 info penting buat diketahui:

  1. Hasil penempatan di LPTK pelaksana PPG akan diinformasikan melalui halaman ini (Sergur.id).
  2. Bagi calon penerima jikalau NUPTK yang tercatat ketika ini tidak sesuai dengan NUPTK yang seharusnya harap melaksanakan konfirmasi ke Dinas Kabupaten/Kota bagi guru TK/SD/SMP dan Dinas Provinsi bagi guru SMA/SMK/SLB buat diteruskan ke LPMP.

Sesuai edaran sebelumnya, simpulan nya mulai hari ini 18-05-2018 pengumuman hasil penempatan LPTK buat penerima PPG Dalam Jabatan 2018 sudah dirilis. Di laman Sergur.id juga dapat dilihat apakah status anda sebagai calon peserta, calon penerima cadangan, atau masih dalam proses penempatan. Untuk yang berstatus calon penerima dan cadangan, harus melaksanakan konfirmasi kesediaan dan mencetak form A1 dan Pakta Integritas sebagai syarat mulai mengikuti PPG.



Demikian artikel blog pendidikan terbaru yang kali ini khusus membahas seputar PPG Sergur Id terkait dengan judul Sergur.id Alamat Cek Penempatan LPTK Calon Peserta PPG 2018

0 Response to "Sergur.Id Alamat Cek Penempatan Lptk Calon Akseptor Ppg 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel