Robots.Txt Blogger Error 404 Di Url Mobile M=1, Tidak Jadi Masalah

Sebenarnya aku tidak menyadarinya kalau robots.txt Blogger ini error 404 di URL mobile ?m=1 sebab memang tidak ada notifikasi error di Google Search Console.

Nah kebetulan ada sahabat Kompi yang bertanya kepada aku bahwa robots.txt blognya error 404 dikala dicek di mobile sementara tidak error dikala dicek di desktop.

Kemudian aku coba cek juga robots.txt blog aku dengan URL mobile ?m=1, dan ternyata benar punya blog aku juga error.

Silahkan coba cek dengan URL berikut:

 http://www.domainAnda.com/robots.txt?m=1

Karena ingin tau aku coba test eksklusif di Google Search Console dengan robots.txt tester untuk Googlebot Mobile, dan hasilnya.... Allowed.

Kaprikornus untuk robots.txt Blogger yang error 404 di URL mobile ?m=1 ini ternyata tidak jadi masalah, jadi Anda tidak perlu khawatir sebab ini tidak akan mengganggu index mobile blog Anda.

Ini sebenarya menjadi dilema beberapa tahun yang lalu, tapi sudah diperbaiki sehingga sekarang Googlebot Mobile akan mencari robots.txt bukan robots.txt?m=1.

Alhamdulillah....

Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Robots.Txt Blogger Error 404 Di Url Mobile M=1, Tidak Jadi Masalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel