Jadwal Dan Lokasi Tuk Pretest Ppg 2018/2019



Sergur id - Bapak/Ibu calon akseptor Program Pendidikan Profesi Guru  dalam Jabatan  atau yang biasa dikenal dengan PPGDJ. Nah kali ini admin blog Pendidikan Terbaru bakal membahas terkait dengan Kabar terbaru seputar jadwal dan lokasi TUK Pretest PPG 2018 sedang ditunggu khusus nya bagi Bapak/Ibu yang sudah mendaftarkan diri melalui akun SIM PKB. Ini yakni pretest PPG tahap kedua setelah sebelumnya pretest dilaksanakan pada November tahun 2017 lalu.


Sehingga Bapak/Ibu yang masih gagal pada pretest tahap I dulu sanggup mengikuti lagi prestest kali ini. Demikian halnya dengan yang belum sempat mendaftar pada pretest 2017 lalu, entah alasannya yakni kesalahan data atau terlambat mendapatkan informasi, dipastikan akan mengikuti pretest yang akan dilaksanakan awal bulan Mei ini.

dengan demikian, bagi rekan guru yang berasal dari Jatim, pada tanggal 25 April 2018 Dinas Pendidikan Provinsi Bidang Pengembangan GTK melalui laman resminya sudah merilis DAFTAR NAMA PESERTA dan JADWAL PRE TES PPG TAHUN 2018.


Daftar akseptor ujian yang dirilis merupakan guru jenjang pendidikan dasar (dikdas) dan pendidikan menengah (dikmen). Sesudah melihat lokasi dan jadwal ujian, pastikan anda segera login ke akun simpkb masing-masing buat cetak kartu ujian dan melihat Token pre tes PPG. Kartu ujian tersebut menjadi syarat buat mengikuti pretest nantinya, sedangkan token dipakai buat login / masuk pada soal-soal ujian.

Untuk melihat jadwal dan lokasi TUK, sanggup juga mengunduh pribadi melalui link dibawah ini:

Jenjang Dikdas (Unduh)
Jenjang Dikmen (Unduh)

Sesuai yang tercantum pada laman resminya, info lebih lengkap wacana hal ini sanggup ditanyakan di dinas pendidikan / cabang dinas pendidikan tiap wilayah.


Sesudah rekan guru mencetak kartu ujian dan token, tidak ada salah nya buat segera mempersiapkan diri dengan berlatih mengerjakan soal-soal. Untuk materi latihan soal sudah banyak tersebar di internet. Seperti kita ketahui, buat prestest PPG mengujikan 4 kompetensi, yakni Pedagogik, Profesional, Tes Potensi Akademik, dan Bakat Minat.


Demikian artikel blog pendidikan terbaru yang kali ini khusus membahas seputar sergur id terkait dengan judul Jadwal dan Lokasi TUK Pretest PPG 2018/2019

0 Response to "Jadwal Dan Lokasi Tuk Pretest Ppg 2018/2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel