Guru K13 : Juknis Kepala Sekolah Berprestasi Sd, Smp, Sma, Smk Tahun 2018 Pdf

Juknis Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan gosip terkait Juknis Kepala Sekolah Berprestasi SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 yang berformat PDF yang bisa Bapak/Ibu semua download secara gratis pada alamat tautan yang sudah admin sediakan.


Pada Juknis Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 termampu Aspek dan Instrumen Penilaian Kepala Sekolah Berprestasi Tahun 2018 yang bisa Bapak/Ibu baca. Untuk itu Bapak/Ibu semua guna mempersiapkan pola fortofolio, makalah, Instrumen Forto Folio, dan lain sebainya, tujunnya guna mempersiapkan guna mengikuti lomba pemilihan Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 tersebut.


Pemilihan kepala sekolah berprestasi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merupakan salah satu bentuk penghargaan dari pemerintah bagi kepala sekolahyang mempunyai prestasi tinggi dalam bentuk keteladanan meningkatkan mutu pendidikan di sekolah dan di daerahnya. Melalui penghargaan tersebut diperlukan bisa lebih memotivasi dan meningkatkan profesionalisme kepala sekolah yang pada karenanya akan meningkatkan mutu pendidikan nasional.
Juknis Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi SD Guru K13 : Juknis Kepala Sekolah Berprestasi SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 Pdf
Tema pemilihan kepala sekolah berprestasi tingkat nasional tahun 2018 adalah Kepala Sekolah Berprestasi yang bisa Mewujudkan Pendidikan Berkemajuan. Ruang lingkup tersebut berkaitan bersama aspek kepemimpinan dan administrasi pengelolaan sekolah antara lain membangun budaya literasi di satuan pendidikan, meningkatkan kepemimpinan pembelajaran kala 21, optimalisasi tugas tripusat pendidikan (sekolah, keluarga, dan masyarakat) dalam penguatan pendidikan karakter, penemuan dan integritas tata kelola satuan pendidikan.


Melalui pemilihan kepala sekolah berprestasi tingkat nasional diperlukan kualitas pendidikan dan pengelolaan sekolah lebih meningkat, sehingga bisa menjawab tantangan era global yang berbasis keunggulan. Untuk kelancaran pelaksanaan dan ketercapaian tujuan acara Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direkorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah menerbitkan Pedoman Pelaksanaan Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi Tahun 2018.


Jadwal Pelaksanaan Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018
  1. Pelaksanaan Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi tingkat kabupaten/kota selesai dilaksanakan paling lambat tamat bulan April 2018.
  2. Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi tingkat provinsi selesai dilaksanakan paling lambat tanggal 5 Juli 2018.
  3. Usulan penerima pemilihan dari provinsi diterima oleh Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi tingkat nasional paling lambat 10 Juli 2018. Rangkaian penyelenggaraan Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi tingkat nasional dilaksanakan mulai Juli 2018 s.d. Agustus 2018.

Persyaratan Peserta Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018

1. Tingkat Kabupaten/Kota (Jenjang Pendidikan Dasar)
  • Belum pernah menjadi pemenang I, II, dan III pada pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi di tingkat nasional;
  • Menjabat sebagai kepala sekolah aktif pada jenjang pendidikan dasar di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
  • Masa kerja minimal 2 (dua) tahun semenjak diangkat sebagai kepala sekolah;
  • Tidak sedang menjalani eksekusi dan pelanggaran berat disiplin kepegawaian;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Menmampukan rekomendasi dari atasan pribadi atau pengawas sekolah.

Untuk Lebih Jelasnya silahkan Bapak/Ibu semua bisa download Juknis Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 PDF secara gratis pada alamat tautan berikut ini :

0 Response to "Guru K13 : Juknis Kepala Sekolah Berprestasi Sd, Smp, Sma, Smk Tahun 2018 Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel