Bagimu Trenggalek Pameran Gagasan Rakyat Untuk Pemerintahan Dengan Blogger Amp

Dan dengan Blogger juga kita tidak dipusingkan dengan hosting alasannya yakni Blogger sudah terbukti bisa menangani traffic yang sangat tinggi sekali pun.

Bagimu Trenggalek dibentuk dengan Blogger dengan memakai template AMP. Berawal dari seorang cowok Trenggalek yang peduli pada kemajuan daerahnya, +Mas Trigus.

Kebetulan Pemerintahan Kabupaten Trenggalek tengah membutuhkan gagasan-gagasan menarik yang benar-benar bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Untuk itu pemuda-pemuda Trenggalek yang sangat peduli pada kemajuan wilayahnya membentuk Komunitas Bagimu Trenggalek yang lalu dijadikan sebagai wadah bagi komunitas masyarakat di Trenggalek yang peduli pada kemajuan Kabupaten Trenggalek.

Untuk itu sekarang diadakan Festival Gagasan Rakyat untuk ajang olah kreativitas masyarakat Trenggalek, dengan jalan menuangkan gagasan-gagasan terbaiknya, untuk pembangunan Kabupaten Trenggalek lebih baik.

Dari situlah lalu Mas Trigus memperlihatkan gagasan untuk menciptakan website Bagimu Trenggalek dengan memakai Blogger AMP. Selain AMP merupakan teknologi web terkini yang tentunya sangat ramah dengan pengguna ponsel, tentunya ini juga akan mengirit pengeluaran untuk menciptakan website. Dengan Blogger hanya memerlukan sebuah template saja tanpa perlu memikirkan hosting.

Hal ini disambut baik oleh rekan Komunitas Bagimu Trenggalek dan risikonya jadilah website Bagimu Trenggalek dengan Blogger AMP yang tampilannya menyerupai berikut ini.

Untuk melihat-lihat website Bagimu Trenggalek silahkan susukan https://www.bagimutrenggalek.com/

Sederhana tapi keren bukan?

Anda juga bisa lakukan hal yang sama menyerupai yang Mas Trigus lakukan untuk membantu pmerintah untuk memajuan wilayahnya masing-masing.

Untuk Mas Trigus dan Komunitas Bagimu Trenggalek agar aktivitas ini sukses dan tentunya Kabupaten Trenggalek menjadi lebih baik bagi pemerintahan dan masyarakatnya.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Bagimu Trenggalek Pameran Gagasan Rakyat Untuk Pemerintahan Dengan Blogger Amp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel