Update Kompi Flexible Amp Untuk Perbaikan Seo Template Dan Struktur Data

Update template Kompi Flexible AMP kali ini tidak hanya pebaikan nilai SEO template dan struktur data saja, tetapi juga ada beberapa pebaikan dan perubahan pada tampilan blog untuk menyesuaikan tampilan yang sama pada semua device, menyerupai bab header, breadcrumb memakai schema.org, dan lainnya.

Dan yang paling penting yakni menyederhanakan style amp-custom yang sebelumnya memakai conditional tag untuk masing-masing tampilan dan sekarang tidak lagi memakai conditional tag untuk style amp-custom, sehingga ini menjadi lebih gampang bagi yang gres mencar ilmu koding template kalau ingin menambah elemen gres pada blog.

Dan sekarang template Kompi Flexible AMP yang sebelumnya murni AMP, sekarang aku rubah juga menjadi AMP hanya pada URL mobile saja, sehingga sanggup mengoptimalkan iklan Adsense. Adsense non AMP pada tampilan desktop dan iklan Adsense AMP hanya pada tampilan mobile saja.

Dan berikut screenshot dari nilai SEO template menurut tool Lighthouse untuk template Kompi Flaxible AMP ini.

Hasil audit untuk homepage, nilai yang kurang dari 100 dipengaruhi oleh iklan Adsense.

Hasil audit untuk postpage, nilai yang kurang dari 100 dipengaruhi oleh iklan Adsense.

Hasil dari test AMP untuk struktur data

Update ini akan aku kirimkan ke semua pembeli template Kompi Flexible AMP, jadi silahkan cek inbox email Anda yang sudah membeli template Kompi Flexible AMP. Untuk kustomisasi dan lainnya silahkan tanyakan pribadi ke email saya. Untuk semua slot iklan sudah aku kasih keterangannya, jadi harap dibaca dengan teliti.

Dan untuk template-template lainnya dari Kompi Ajaib (Premium) yang belum sanggup giliran update akan ada update juga, jadi dinantikan saja ya....

Namun perlu diingat! Nilai skor SEO template 100% bukan jaminan semua postingan blog Anda akan tampil di page one, kualitas konten postingan tetap kuncinya. "Content is The King".


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Update Kompi Flexible Amp Untuk Perbaikan Seo Template Dan Struktur Data"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel