Tips Menentukan Template Blog Dengan Yang Terbaik

Alasan kenapa saya menyukainya?

Alasan saya menyukai blog kang Adhy dikarenakan salah satu blog utama yang dimiliki kang Adhy sudah menjadi blog yang valid amp html blog dengan nama domain kompiajaib.com, alasannya yaitu memang sebelum saya kenal dengan blog tersebut blog saya pun belum menjadi blog yang amp.

Kenal lebih usang saya mulai mencoba template yang didesain oleh kang Adhy dengan template premium yang saya dapatkan pertama yaitu Template Kompi Desaign V2. yang saya dapatkan sempurna pada tanggal 3 Juni 2017.

Saya sendiri menggunakan template tersebut di situs saya yang berdomainkan Template Kompiminimalis. Mohon ma'af saya tidak sanggup menawarkan bukti mendapat eksklusif dari kang Adhy karna alasan tertentu buktinya di email saya yang lainnya :D

Kenapa template ini digemari oleh para blogger..?

Penyebab theme kompiminimalis digemari para blogger yaitu alasannya yaitu template tersebut sebagai berikut :

Template Sangat Ringan
Pastinya Anda juga tahu kalau template blog Anda ringan pastinya akan menciptakan blog lebih seo di mata Google. Selain itu juga pengunjung yang tiba ke blog anda akan semakin betah, dikarenakan bila blog anda berat, usang loading pastinya pengunjung kesal dan kabur.

Kode HTML Template Sedikit
Kode dalam template HTML inilah yang menciptakan load blog lebih ngacir tidak berat, selain itu berkhasiat untuk kita yang masih mencar ilmu dengan arahan html blog, alasannya yaitu sangat gampang sekali kita melaksanakan pengeditan dalam Template kompiminimalis

Template Selalu Update
Template kompiminimalis ini selalu update dan update template akan dikirim ke semua pembelinya.

Mudah Disetujui Google Adsense
Selain yang saya tuliskan di atas, kompiminimalis ini sangat kuat terhadap registrasi akun google adsense. Tidak tahu mengapa apa memang dari tuliasan atau template ini memang ajaib, alasannya yaitu saya sendiri berpengalaman mendapat penerimaan akun google adsense berkali-kali dengan template yang saya pakai Kompi Minimalis Non AMP.

Meta Tag
Kode Meta Tag yang ada dalam template sangat pas dengan penempatan pemasangannya, sesuai update nya. Jika arahan meta tag tidak pas juga mungkin tidak akan seimbang dan akan kuat jelek ke template yang anda pakai.

Inilah pengalaman saya menggunakan Template dari buatan kang Adhy Suryadi, kompiajaib.com

Silahkan Anda yang ingin mencoba template AMP dan Non AMP terbaik premium dari desain kang Adhy ini, yang terperinci ini akan menguntungkan pengguna template tersebut.

Postingan ini dikirim oleh:

Saya yaitu admin blog operatorproduksi.com

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Tips Menentukan Template Blog Dengan Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel