Template Kompi Tube Buat Review Film Dan Youtuber

Template Kompi Tube ini berbasis AMP (dengan AMP hanya di URL mobile), jadi postingannya harus valid AMP. Namun damai saja, aku menyediakan post template semoga tampilan postnya sesuai demo. Anda tinggal mengganti ID video Youtube, URL image untuk thumbnail, dan menambah teks postingan.


Di panel kiri yang dapat di show hide, berisi page hidangan ibarat contact, about, privacy, dan lainnya. Ada widget label dan link profil sosial media.

Di homepage dilengkapi dengan random post untuk beberapa label-label pilihan.

Di bab postingan, video ditampilkan di atas postingan ibarat di Youtube. Dilengkapi dengan tombol padamkan lampu untuk lightbox video. Juga ada tombol subscribe Youtube untuk memudahkan pengunjung berlangganan channel kita. Untuk komentar memakai disqus atau facebook dengan show hide.

Selain untuk menambah waktu tonton dan subscriber, template ini juga sekaligus untuk menambah penghasilan dengan iklan Adsense. Saya menyediakan slot-slot iklan Adsense di homepage dan di postingan.

Saya juga menambahkan fitur chatting dan widget recent comment disqus.


Bagi yang tertarik untuk mencobanya, template Kompi Tube ini aku jual dengan harga Rp. 150.000 via BRI. Silahkan kontak aku melalui kontak blog ini.

UPDATE:

25-06-2018: Penambahan fitur THEATER MODE dan embed video selain Youtube dengan amp-iframe.

Changelog:

23-06-2018: Rilis Template

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Template Kompi Tube Buat Review Film Dan Youtuber"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel