Situs Lowongan Kerja Terbaru Maukerja.Id Siap Menjadi Solusi Problem Pengangguran Di Indonesia

Dunia kerja Indonesia sekarang kehadiran platform lowongan kerja gres yaitu Maukerja.id. Sama menyerupai website lowongan pekerjaan pada umumnya, Maukerja menyediakan ribuan lowongan pekerjaan dari perusahaan-perusahaan di Indonesia maupun luar negeri yang sanggup dilamar oleh para pencari kerja. Yang menjadi pembeda disini ialah maukerja sangat cocok dengan kultur budaya Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya Maukerja di Malaysia yang mempunyai problem serupa. Maukerja telah beroperasi di Malaysia terlebih dahulu dan telah menjadi platform andalan bagi pencari kerja disana untuk mencari jawatan kosong atau di Indonesia kita kenal dengan sebutan lowongan pekerjaan.


Seperti yang kita ketahui, Masalah di Indonesia ketika ini ialah jumlah pencari kerja lebih banyak dibanding jumlah lapangan pekerjaan. Selain itu sebagian besar para pencari kerja membutuhkan pekerjaan disektor non eksekutif. Lowongan non-eksekutif mencakup jenis pekerjaan menyerupai teknisi, operator, admin, driver, pegawai restoran, customer service, dan masih banyak lagi. Fokus utama Maukerja ialah menyediakan gosip lowongan kerja yang berada di sektor non-eksekutif tersebut. Namun tidak hanya disektor non eksekutif, di bab tenaga jago pun juga tersedia di sini.

Pemasalahan lainnya ialah disatu sisi perusahaan menginginkan kandidat yang berpengalaman. Sedangkan disisi lain pencari kerja kesulitan mendapat pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya. Sehingga tidak ada titik temu disini. Maukerja akan menjadi jembatan antara perusahaan dan pencari kerja di sini.

Selain memperlihatkan gosip lowongan kerja, Maukerja juga menyediakan tips dan trik dalam menghadapi proses rekrutmen pekerjaan menyerupai interview. Banyak calon pencari kerja yang gres lulus sekolah tidak memahami bagaimana cara menghadapi interview dengan baik. Di Maukerja anda sanggup menemukannnya, Maukerja menyediakan video tutorial interview dan tips seputar dunia kerja. Menariknya itu semua sanggup diakses secara gratis melalui blog dan channel youtube Maukerja. Perlu diketahui untuk mengikuti pembinaan berisi bahan kerja menyerupai proses wawancara dan sebagainya dari para profesional membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Disinilah kelebihan Maukerja, tidak hanya menyediakan gosip lowongan kerja tapi juga memperlihatkan edukasi.

Maukerja merupakan platform situs lowongan kerja yang dikelola oleh Ajobthing.com. Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang e-recruitment solution. Pada Maret 2018, A Job Thing berhasil terpilih sebagai The Best Job Portal dan memenangkan penghargaan Asia Recruitment Awards 2018 yang diselenggarakan oleh HR Asia Recruitment di Malaysia. Sebuah penghargaan bergengsi tingkat dunia. Kini AJobThing juga siap menjadi one stop solution bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Tidak hanya memudahkan proses pencarian kandidat yang sesuai bagi perusahaan. AJobThing juga akan membantu perusahaan dalam melaksanakan proses rekrutmen yang biasanya memerlukan proses yang panjang menjadi lebih ekonomis waktu, sumber daya, dan biaya. Di Malaysia A Job Thing telah dipakai oleh banyak perusahaan besar menyerupai McDonald, Starbucks, Sushi King, Giants, Parkson, Aeon, Watson, dan perusahaan besar lainnya. Diharapkan dengan kehadirannya di Indonesia dan dengan pengalaman yang dibawanya sanggup menjadi solusi problem di bidang pekerjaan yang ada di Indonesia.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Situs Lowongan Kerja Terbaru Maukerja.Id Siap Menjadi Solusi Problem Pengangguran Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel