Pakta Integritas Penerima Ppg (Format Word)



PPG Sergur Id - Bapak/Ibu calon akseptor Program Pendidikan Profesi Guru  dalam Jabatan atau yang biasa dikenal dengan PPGDJ. Nah kali ini admin blog Pendidikan Terbaru bakal membahas terkait dengan Pakta Integritas ini merupakan salah satu kelengkapan bagi calon akseptor PPG 2018 yang sudah lulus pretest. Kaprikornus bila anda lulus pada pretest kemarin (skor memenuhi batas minimal) maka lebih baik menyiapkan berkas ini sesegera mungkin dan dapat mengurus berkas-berkas lain.


Pakta integritas merupakan hal yang biasa dalam setiap seruan dokumen kedinasan. Dengan menandatanganinya, berarti anda bertanggung jawab terhadap keabsahan dan kebenaran bukti fisik yang sudah diserahkan. Serta bersedia menanggung hukuman dan pengaruh aturan kalau terbukti menjiplak atau berkas tersebut tidak benar.

Dalam pelaksaan PPG 2018 ini, semua calon akseptor diwajibkan menciptakan pakta integritas. Untuk itu, berikut ini format pakta integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2018 dalam format word, sehingga dapat anda isi sesuai identitas anda masing-masing.


Download Pakta Integritas Calon Peserta PPG 2018


Demikian artikel blog pendidikan terbaru yang kali ini khusus membahas seputar PPG Sergur Id terkait dengan judul Pakta Integritas Peserta PPG (Format Word)

0 Response to "Pakta Integritas Penerima Ppg (Format Word)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel