Menampilkan Sitemap Pada Halaman Static Blogger Amp Html

Namun menyerupai kita ketahui bahwa untuk menampilkan amp-iframe harus disimpan 70% dari tepi atas layar, bila tidak maka amp-iframe tidak akan tampil di blog.

Untuk itu aku sudah usang mencari cara kondusif untuk sanggup menampilkan amp-iframe tanpa harus ada batas tinggi untuk menyimpan amp-iframe. Sehingga dengan begitu kita sanggup menampilkan sitemap di halaman static Blogger AMP HTML dengan memakai amp-iframe yang disimpan di atas postingan halaman static Blogger AMP.

Dan kesudahannya aku menemukan cara kondusif untuk menampilkan amp-iframe tanpa harus disimpan 70% dari tepi atas layar. Yaitu kita sanggup memakai image sebagai placeholder yang menekan iframe menjadi lebih ke bawah.

Sebagai demonya untuk menampilkan sitemap pada halaman static Blogger AMP HTML dengan memakai amp-iframe menyerupai berikut:


Nah bila Anda juga ingin mencoba menciptakan Sitemap blog pada halaman static Blogger AMP HTML, silahkan gunakan instruksi berikut ini dan paste pada mode HTML halaman static untuk Sitemap.

 <amp-iframe title="Menampilkan Sitemap Pada Halaman Static Blogger AMP HTML "
              src="https://cdn.rawgit.com/KompiAjaib/kompi-html/master/sitemaps-amp.html?url=https://komporajaibku.blogspot.com/"
              height="750"
              layout="fixed-height"
              frameborder="0"
              sandbox="allow-forms allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups">
    <amp-img src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5dYUW2tyX2HSay3s7g7YpHWFRc-TEVpeEaIjgMJZ7doQO8UHLJ28iW-rza9ZDxKUzg9UQ1hexTKlVzzJPUYStvg2F7MxU4FX4bnrh9wF22VrNxfW4PG1cJGE2AI7upppNj92RjGcyWt4/s1600/placeholder.png"
             layout="fixed-height"
             height="360"
             width="auto"
             placeholder>
    </amp-img>
  </amp-iframe>

Silahkan ganti URL https://komporajaibku.blogspot.com//search?q=kini-blogger-sudah-mendukung-https" target="_blank" title="Menampilkan Sitemap Pada Halaman Static Blogger AMP HTML ">menggunakan HTTPS.

Trik ini juga sanggup menampilkan apa pun di Laman dengan amp-iframe. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Menampilkan Sitemap Pada Halaman Static Blogger Amp Html"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel