Download Soal Dan Kunci Tanggapan Osk Sma Tahun 2018 Semua Bidang Lomba





Akhirnya, Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota (OSK) sudah berakhir 2 hari yang lalu, 28 Maret 2018. Bagaimana di kota kalian, Apakah sudah ada hasilnya?
Sebenarnya, saya agak ragu untuk memposting soal dan kunci balasan OSK 2018 Sekolah Menengan Atas Semua Bidang Lomba ini, takutnya masih ada kawasan yang belum melakukan OSK.

Namun, sesudah nyari gosip dari banyak sekali sumber, katanya OSK sudah serempak dilaksankan di seluruh kota. Maka, saya tetapkan untuk membagikan soal dan kunci balasan OSK 2018 ini.

Bagi adik-adik yang kemarin ikut berjuang di Olimpiade mungkin ingin tau dengan benar atau tidaknya balasan kalian, sebagai pembanding silakan adik-adik lihat kunci balasan yang saya bagikan ini.

Soal dan Kunci Jawaban OSK Sekolah Menengan Atas 2018 ini lengkap semua bidang lomba, mencakup Soal dan Kunci Jawaban OSK Matematika 2018, Soal dan Kunci Jawaban OSK Fisika 2018, Soal dan Kunci Jawaban OSK Kimia 2018, Soal dan Kunci Jawaban OSK Astronomi 2018, Soal dan Kunci Jawaban OSK Biologi 2018, Soal dan Kunci Jawaban OSK Informatika/Komputer 2018, Soal dan Kunci Jawaban OSK Ekonomi 2018, Soal dan Kunci Jawaban OSK Kebumian 2018 dan Soal dan Kunci Jawaban OSK Geografi 2018



MATEMATIKA

FISIKA

KIMIA

ASTRONOMI

BIOLOGI


INFORMATIKA/KOMPUTER

Kunci balasan OSK di atas, merupakan kunci yang dipakai untuk menyelidiki hasil OSK kemarin, namun tidak menutup kemungkinan kunci tersebut ada yang keliru/tidak sesuai, contohnya untuk kunci balasan OSK Matematika no 14 kunci tersebut tidak sesuai dengan balasan semestinya, agar OSK tahun depan dapat lebih baik.


Untuk mendownload file-file soal dan kunci balasan OSK Sekolah Menengan Atas 2018 semua bidang lomba di atas, pastikan sebelumnya sudah login ke akun gmail atau google drive terlebih dahulu, bila masih mengalami kegagalan silakan coba memakai PC/laptop.



Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube Soal Terbaru untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


Soal Terbaru Youtube Channel: 


Soal Terbaru Facebook Fans Page:


Soal Terbaru Telegram Channel:

@banksoalmatematika


Download Ribuan Soal lainnya, lihat pada Daftar Isi atau Klik Disini


Semoga bermanfaat.

0 Response to "Download Soal Dan Kunci Tanggapan Osk Sma Tahun 2018 Semua Bidang Lomba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel