Awal Perkenalan, Kompiminimalis Oleh-Oleh Kompiajaib Untuk Blogger Indonesia

(Logo Blog KompiAjaib dari masa ke masa)

Keuletan, dan kerja keras akan selalu membuahkan hasil yang maksimal. Seperti blog KompiAjaib, berdasarkan pendapat saya Kang Adhy selaku admin KompiAjaib ialah senior yang sudah punya taring di jagat perbloggeran Indonesia. Beliau, yang saya tahu dari cara menjawab komentar yang masuk ialah langsung yang "friendly" dengan siapa saja. Jawabannya selalu pas, dan memuaskan bagi si penanya.

Kembali ke topik, salah satu pendukung suksesnya suatu blog ialah dari segi tampilan (templatenya). Di mana template yang dipakai haruslah "user friendly", serta kecepatan loading yang cepat. Menjawab semua permasalah itu, template KompiMinimalis tanggapan pastinya. Template ini saya pakai di blog saya Flobamorapedia-BloggerNTT.

Sesuai namanya KompiMinimalis, si mini yang loadingnya menyaingi kecepatan mesin jet,hehhe (becanda sob). Ini bisa menciptakan blog terasa ringan dan terlihat SEO Friendly. Dengan tidak terlalu menggunakan javascript, kecepatan template ini boleh diacungi jempol.

Pengalaman saya menggunakan template KompiMinimalis versi AMP, di mana blog saya mengalami kenaikan pengunjung yang signifikan, serta memperoleh CTR yang tidak mengecewakan bagus(masih pakai blogspot).

Saat ini saya beralih ke penggunaan domain TLD(Top Level Domain), dan masih setia sama si KompiMinimalis. Tapi di sini saya menggunakan versi Non-AMPnya. Dari hasil menggunakan template ini, blog saya yang gres menggunakan domain gres pun mendapat pengunjung yang lumayan, untuk sebuah domain baru. Saat saya cek di GTMetrix, nilainya A+, luar biasa speednya.


Hal ini tentu berdampak elok bagi blog gres saya ini, di mana kecepatan loading ialah salah satu factor penentu blog di kurun modern ketika ini. Tentunya saya sangat berterima kasih untuk Kang Adhy, yang selalu menunjukkan karya-karya terbaiknya untuk dunia blogger di Indonesia.

Akhir kata, agar goresan pena sederhana saya ini bisa menginspirasi sobat bloggers untuk menggunakan template premium tanpa harus cloning sana sini. Untuk sobat blogger se-Indonesia, yang hobby traveling, jangan lupa mampir ke Nusa Tenggara Timur yah. Kami tunggu kedatangan Anda.

Postingan ini dikirim oleh:

Saya Admin di www.bloggerntt.com, blogger kampungan dari perbatasan NKRI - Timor Leste.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Awal Perkenalan, Kompiminimalis Oleh-Oleh Kompiajaib Untuk Blogger Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel